6 Cara Menghilangkan Bau Kaki

by - 01.36


Cuaca yang panas serta kegiatan yang segudang membuat kita jadi gampang berkeringat. Serta kaki kita dapat juga berkeringat serta lembap, hingga memunculkan berbau kaki. Tetapi kita dapat menanganinya dengan gampang kok girls. Di bawah ini 7 langkah hilangkan berbau kaki yang butuh kita ketahui!

Menggunakan kaus kaki memiliki bahan katun
Menggunakan kaus kaki tidak cuma membuat kaki jadi tidak gampang lecet dan juga membuat kaki jadi tidak berbau. Pilih kaus kaki yang lembut serta memiliki bahan katun agar bertambah cepat menyerap keringat. Diluar itu rutinlah ganti kaus kaki untuk hilangkan bakteri pemicu berbau kaki.

Menggunakan foot spray
Foots spray bisa beri kesegaran dan hilangkan berbau pada kaki. Foot spray umumnya mempunyai kandungan seperti alkohol serta mentol yang hilangkan bakteri pemicu berbau kaki. Rutinlah memakai foot spray sebelum memakai kaos kaki serta sepatu.

Menggunakan deodoran spray
Jika kita tidak punyai foot spray, dapat kok menggantinya dengan deodorant spray. Kandungan antiperspirant pada deodorant spray dapat menahan pengeluaran keringat pada kaki. Jadi kaki dapat terus kering serta fresh sepanjang hari. Seprotkan pada sepatu sebelum kita gunakan.

Menaburkan kopi
Kopi mempunyai aroma yang ciri khas yang bisa beri kesegaran berbau yang menusuk. Karena itu kita bisa hilangkan kopi dengan menaburkannya pada sepatu. Kita dapat jadikan scrub untuk kaki agar hilangkan bakteri pemicu berbau kaki.

Mengoleskan tepung maizena
Tepung jagung atau maizena ini bukanlah cuma dipakai untuk jual sepatu safety bikin kue tetapi berguna juga untuk hilangkan berbau kaki. Triknya memakainya dengan mebalurkan pada kaki yang kering sebelum menggunakan sepatu.

Merendam kaki dengan air garam
Kita butuh menjaga kesehatan kaki agar tidak berbau. Garam bisa menetralkan bakteri pemicu berbau kaki. Triknya dengan merendam kaki dengan air garam sepanjang kira-kira 20 menit.

Merendam kaki dengan air teh
Teh mempunyai senyawa anti-oksidan tinggi yang menolong menahan mengembangnya bakteri pemicu berbau kaki. Triknya dengan merendam kaki dengan seduhan teh sepanjang seputar 30 menit.

You May Also Like

0 comments