Tips Memilih Sepatu Wedges Sesuai Bentuk Tubuh

by - 20.50

Related image

Siapa sich yang tidak senang tampil menarik dengan alas kaki favoritnya? Ditambah lagi buat wanita, alas kaki ialah aspek terpenting pendukung tampilan sesudah baju. Sampai ada yang terasa butuh mencocokkan warna serta mode sepatu dengan baju yang dipakai hari itu.

Jumlahnya pilihan warna serta mode sepatu wanita di toko sepatu safety di glodok zaman saat ini membuat kita bebas pilih, tetapi walau bebas bukan bermakna kita dapat seenaknya beli tiada memerhatikan kecocokan sepatu itu dengan postur badan kita. Dari demikian mode serta bentuk alas kaki, yang sangat disenangi golongan wanita ialah alas kaki memiliki hak tinggi sebab dapat membuat kita tampak lebih anggun. Nah, di sini ini utamanya pilih mode alas kaki yang sesuai dengan bentuk badan. Tidak hanya punya pengaruh pada kesetimbangan badan, pilih bentuk sepatu yang pas pun mendukung kenyamanan kita melakukan aktivitas.

Sewaktu kuliah, saya jago sekali lari menguber bus di Terminal Kampung Melayu sekalian menggunakan high heels. Turun naik gerbong KRL juga dapat saya kerjakan tiada permasalahan dengan hak setinggi 7 cm. Tetapi saat ini, saya justru telah lupa kapan akhir kali menggunakan alas kaki memiliki hak. Intinya semenjak menikah lalu hamil, I live my life in flat shoes, LOL.

Terkadang saya pingin lho dapat gunakan alas kaki memiliki hak tinggi kembali, ditambah lagi saat ini anak-anak telah besar, tidak butuh digendong kembali, tidak butuh dikejar-kejar kembali. Tetapi sayangnya saya telah lupa triknya menyerahkan kesetimbangan badan cuma pada dua buah hak lancip setinggi 5 cm. Sempat nyoba sekali serta langsung terkilir, lantas kapok 🙁

Untungnya bukan saya saja yang alami permasalahan berikut, terdapat beberapa rekan-rekan yang senasib dengan saya serta membuat produsen sepatu lebih kreatif membuat sepatu wedges dengan bermacam design serta detil.

Walau memiliki hak tinggi, wedges lebih ramah di kaki kita sebab solnya tebal serta menyatu dengan hak, membuat sandaran badan rata pada telapak kaki. Tidak bingung jika saat ini semakin banyak yang lebih senang menggunakan sepatu wedges dibanding high heels, termasuk juga saya.

Tetapi nyatanya tidak semua sepatu wedges pas buat saya, ada beberapa hal lainnya yang perlu saya lihat pun sebelum akan memutuskan beli sepatu wedges paling baru, contohnya warna, bahan, serta design sepatu. Lebih detilnya saya teruskan dibawah ya 🙂

1. Pilih bahan berkualitas baik. 
Tuturnya, bahan terunggul untuk sepatu wedges ialah bahan kulit atau suede. Tetapi, waktu musim hujan semacam ini, menggunakan sepatu memiliki bahan kulit atau suede bukan pilihan bagus yaa. Kita dapat pilih bahan sintetis dengan kualitas baik, yakinkan berbahan serta lentur serta lembut hingga tidak membuat kaki lecet.

2. Pilih warna sepatu yang sesuai dengan tone kulit serta baju. 
Warna pun jadi pertimbangan yang tidak kalah terpenting waktu pilih sepatu wedges. Jika perlu sepatu yang dapat digunakan untuk banyak acara, lebih baik pilih beberapa warna konservatif seperti hitam serta coklat. Ke-2 warna itu akan pas dipertemukan dengan bermacam warna pakaian.

3. Pilih mode serta design yang sesuai dengan bentuk badan. 
Walau sepatu wedges berperan supaya kita tampil lebih anggun serta seksi, nyatanya kita tidak dapat asal-asalan pilih desainnya. Contohnya untuk pemilik kaki tinggi serta kurus, semestinya pilih sepatu wedges bertali dengan tinggi hak tengah agar tampak lebih seksi. Sesaat pemiliki kaki berisi semestinya memakai sepatu wedges yang mempunyai tinggi tumit seputar 5-7 cm. Lihat pun berat si sepatu, sebaiknya sich pilih sepatu wedges yang mudah supaya waktu mengambil langkah kita tidak tampak keberatan seperti tengah menggunakan ulekan di kaki, LOL.

4. Check detil sepatu sebelum lakukan pembayaran 
Janganlah sebab kita terlanjur jatuh cinta pada bentuk serta warnanya lantas kita lupa memerhatikan kualitas bahan serta jahitan sepatu. Ditambah lagi jika beli dengan online. janganlah langsung yakin pada ukuran yang tercantum pada deskripssi, meminta penjual mengatakan ukuran insol sepatu juga.

Tetap baca kotak kometar serta testimonial dari pembeli-pembeli awal mulanya, bila banyak komentar yang berisi ketidak puasan, cek kembali faktanya, apa sebab pengiriman yang lama atau sebab kualitas sepatu tidak sama juga dengan photo serta gambaran. Jika asalannya sebab kualitas yang jelek, lebih baik langsung tinggalkan saja serta cek toko samping :))

Itu penyebabnya terpenting sekali pilih toko online atau e-commerce berkualitas yang telah dapat dibuktikan dapat diakui. Selamat belanja ya

You May Also Like

0 comments